Indah Indrayani Razak Terpilih Jadi Ketum dalam Kongres LMND di Manado

MANADO – Kongres Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) yang dimulai, Kamis (27/4/2017) di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya membawa hasil. Pasalnya, sejak kurang lebih 4 hari para peserta Kongres menggenjot pembahasan soal program kerja, strategi organisasi, proyeksi kemajuan LMND, dan restrukturisasi kepengurusan, kegiatan yang bertempat di Asrama Haji Tuminting Kota Manado menghasilkan Indah Indrayani Razak selaku Ketua Umum Eksekutif Nasional (EN) LMND.

Pada kesempatan yang istimewa bagi organisasi kemahasiswaan yang selalu getol dalam melakukan advokasi dan turun ke jalan untuk ‘meneriakkan’ kepentingan rakyat itu, LMND dengan menghadirkan seluruh pengurus Wilayah se-Indonesia berhasil melahirkan kepemimpinan baru sebelumnya EN LMND dipimpin Vivin Sri Wahyuni. Kongres LMND di Manado dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan proses pembukaannya dilangsungkan di hotel Gran Puri Manado.

Ketua KPW PRD Sulut, Jim R Tindi, saat ditanya terkait dinamika dan hasil Kongres LMND ke-7 menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Kongres yang berhasil melahirkan program dan struktur organisasi yang baik dalam perdebatan Kongres yang begitu alot.

”Setelah menjalani masa sidang selama 4 hari, akhirnya Kongres ke-7 LMND menghasilkan kepungurusan baru. Banyak selamat untuk Indah Indrayani Razak yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Eksekutif Nasional LMND. Indah Razak menggantikan Ketua lama Vivin, Indah merupakan kader dari Eksekutif Wilayah Sulawesi Tengah dan terpilih secara aklamasi tadi malam,” ujar Tindi, Senin (1/5/2017). 

Leave a comment